Selasa, 11 Juli 2017

Palafa : Reuni Akbar Alumni Madrasah Aliyah Yanfa episode 2 segera digelar

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....

Salam  PALAFA.... (Artikel Perdana) 

Sebar Stiker Dukungan di Medsos

"Ayo pasang photo kamu disini & tulis angkatan kamu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰
.
Ayo di aplot aplotin ke media sosial foto2 nya...
Sekaligus tag atau meansion ke instagram palafa...
Atau aplot ke group facebook palafa
๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kita viralkan foto ini ke dunia maya...
Kalo ahok ada seribu lilin
Klo kaum muslim ada sejuta obor
Kalo alumni yanfa pun ada 1.000 FOTO yg bertebaran di dunia maya...
Chekidot....!!!
Yuk tunggu apalagi...
Ganti profil mu skrg juga๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

Sebar stiker dukungan di Media Sosial Facebok menjadi langkah populer yang dilakukan oleh para alumni,salah satu motornya dalah saudara Doni Oktafrian yang juga merupakan Alumni Yanfa Sangiang yang saat ini aktif di PT. Astra International,Tbk.
Dengan segala kretifitas yang dimilikinya, Doni mencoba membuat desaign stiker dukungan unik, dengan stiker ini semua para alumni bisa mengisi foto dan tahun kelulusan yang kemudian bisa langsung dipublish melalui whatsaap atau facebook.Dengan demikian para panitia penyelenggara Reuni Akbar bisa mendeteksi seberapa besar respon dan animo  Almuni terhadap acara tersebut.
bagi yang ingin mengetahui tentang profil kang Doni Oktafrian,bisa langsung meluncur ke akun facebooknya  atau klik link ini Doni Oktafrian facebook.



Ajang Silaturahmi

"Belasan tahun terpisah,banyak kenangan tersimpan dan terlewat",mungkin begitulah kurang lebih untaian kata yang tersirat di semuah hati para alumni sehingga mereka berharap ajang Reuni Akbar kedua ini menjadi cerita baru dan ajang melepas rindu serta berbagi cerita.
Sudah barang tentu akan banyak sekali cerita,canda,tawa yang semoga menjadi bumbu sedap di Reuni Akbar kali ini.
Berbagai persiapan pun menjadi alasan utama yang sudah kemas rapi oleh para panitia yang kabarnya sudah melakukan rapat kecil yang dilangsungkan di rumahnya kak Nur Azis atau yang lebih akrab di sapa Kak Azis di wilayah Curug Tangerang (kebetulan saya ga ikut, hehehe)

 50 Stand sudah siap meramaikan acara 

Menurut informasi yang barusan saya dapat dari Kak Ismail,bahwa beberapa perusahaan di tangerang siap ikut serta meramaikan acara Reuni Akbar II.Mereka akan mengisi stand-stand  bisnis yang akan disediakn oleh panitia penyelenggara.
"kurang lebih sudah ada 50 perusahaan yang siap mengisi stand di acara kita nanti" ungkap Kak Ismail sore tadi (17/07/2017) di sela-sela pertemuan kami  di percetakan Inspirasi Kepo yang beralamat di Jl. Aria Santika Sumur pacing - Tangerang Depan Wisma PKPN.
Menurutnya,beberapa panitia sudah mengadakan pertemuan dengan ketua umum Yayasan Nurul Falah H. Abdul Madjid Nasser beberapa waktu lalu.Beliau sangat antusias dan mendukung penuh rencana para panitia untuk menyelenggarakan acara Reuni Akbar II ini.

Tidak dipungut Biaya

Satu yang paling membuat beda dari acara Reuni Akbar II kali ini adalah dengan tidak memungut biaya dari para peserta alumni.
"Rencananya kita tidak akan memungut biaya administrasi pada para peserta alumni,supaya mereka tidak terbebani,malah Insya Allah para panitia siap memberikan jamuan walaupun dengan menu ala kadarnya" ungkap kak Ismail kembali ditengah perbincangan kami.
Jika semua yang direncakana panitia benar-benar berhasil,tentu saja ini akan menjadi acara yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan Reuni Akbar pertama yang adakan pada tahun 2012 silam yang kala itu di ketuai oleh saudara Sutisna, kebetulan waktu itu saya juga salah satu panitia penyelenggara.Pada waktu itu para peserta diminta biaya administrasi sebagai pengganti biaya operasional namun nominalnya saya tidak ingat alias lupa plus poho.. huhuhuhu...Tapi Alhamdulillah walaupun tidak meriah namun berjalan lancar.














0 komentar: